Mari Kita Ke Bengkel!

yellowish attempt-3

Rasanya udah lama juga ya saya ngga posting soal Alt yang dioprek-oprek di Beres Suzuki. Sama juga dengan lamanya saya ngga servis Alt.

Yak, motor yang lama ngga diservis itu rasanya luar biasa. Luar biasa ngga enak maksudnya. Interval servis dan ganti oli yang mestinya 2 bulan sekali jadi sedikit melenceng gara-gara bengkel langganan saya pindah ke tempat yang saya ngga tahu sama sekali ada dimana. Efek ke mesin, tarikan ngga seenak biasanya (emang apalagi yak?)

Tapi, alesan utama saya ngebet bener pengen servis adalah karena rem depan belakang yang udah sama ngga enaknya (ngga kerasa, kampas remnya udah mau ulang tahun).

Untungnya,  temen kampus saya ada yang tinggalnya deket sama lokasi bengkel yang baru. Jadi saya minta dianterin, dan akhirnya saya tahu jalannya. Minggu berikutnya, saya bawa Alt sendiri kesana. Tepatnya hari Jumat tanggal 24 Mei kemarin. Pertama-tama, agak kaget juga. Karena tampilan bengkel langganan saya udah berubah 180 derajat (kalo 360 derajat sih sama aja kali ya).

Mungkin ngga perlu diterangkan pake kata-kata, dengan foto-foto ini juga anda semua paham:mrgreen:

yellowish attempt-8
hidrolic surgery table
dah lama tau, tapi baru sekali ini liat langsung

yellowish attempt-4

 

yellowish attempt-2
asisten dari mekanik langganan saya

And….there she is. Segar dan siap dibawa bersenang-senang kembali. yellowish attempt-7

 

yellowish attempt-9

 

BTW…..saya masih menyimpan sedikit kejutan buat anda semua….take a look below

yellowish attempt-12
wait wait……bukannya barang ini udah discontinue?
yellowish attempt-10
……yang 250 sih belum hahaha
yellowish attempt-13
bersama saudara seperguruan
yellowish attempt-14_filtered
serasa melihat spido citycar
yellowish attempt-6_filtered
nampaknya dia memandang jalan dengan kerinduan. “Adakah yang mau membawaku keluar dari sini dan berpetualang?”
yellowish attempt-15
seperti inilah ruang servisnya, dilihat dari ruang tunggu di lantai 2

Yang pasti…..adem😉

 

28 pemikiran pada “Mari Kita Ke Bengkel!

      1. hmm, suzuki…

        jadi ingat, dulu jg pernah setahun pakai suzuki, tromol pula:mrgreen:

        dialah sm*sh😀 generasi kedua, th 2009

        pernah saya bawa turing sendirian ke surabaya dari semarang, gara2 pengin lihat jembatan suramadu waktu baru jadi. wkwkwkk… koplak bgt:mrgreen:

        sekarang sih udah ganti sm si semprot terlaris di indonesia

        salam kenal Bro😀

        1. yang satu sisi sama tuas shifter itu bak magnet, yang sebelahnya baru bak kopling🙂

          well…tergantung juga sih
          *kalo udah denger suaranya mungkin gua ngga bisa tidur

  1. wah pasti begitu altia masuk, langsung diservis ya:mrgreen:
    kalau stefanie servis mesti antri dulu😈
    lain kali servis di bengkel itu ahh:mrgreen:

    btw, kamu ganti kamera kah vincent, fotonya lebih seger kali ini😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s