Tahap Satu Perbaikan Si Item FD110

masih kotor abis:mrgreen:

ini sebenernya hasil editan posting sy di SML125, tapi bolehlah:mrgreen:

akhirnya, 20 juni 2011, saya bawa ke bengkel resmi (Suzuki Pajajaran)

bersih2 ruang bakar, ganti girset (sproket tambah rantai), las knalpot, ganti ban depan (luar dalam), ganti lever girshift, ganti paking2 dan sil2 mesin, ganti lampu indikator, kasih filter udara, ganti kampas rem depan blakang (tromol semua pasti ) dan ganti kabel spido tentunya:mrgreen:

dan diinepin lah itu motor bt diservis sesuai yg saya bilang di atas….tanggal 21 juni, saya ambil dah itu mtr….perbaikan performa lumayan tuh, bolehlah, knalpot jg udah gak sember lagi, coz udah dilas, dan udah gak was2 lagi soal girset…dan pastinya, spidometer udah jalan, sayang2 spido VDO klo ga dipake, hehe

tapi masih ada PR lagi, waktu itu spion saya ganti yg model Koso (soalnya standarnya lagi gak ada stok), berhubung ga enak (terlalu kecil), jd yah ane mau ganti lagi ke orinya FD110. Tp ternyata, dudukan spion sbelah kanan itu udah oblak, jd yah lepas deh spion sbelah kanannya….trus jg balancer setang dan terutama sokbreker blkg yg blum diganti…nanti nyambung deh sama perbaikan tanggal 12 Juni 2011, nanti ditulis (klo gak diingetin abang glinding mungkin gak inget:mrgreen: )

kira2 gambarannya beginilah setelah perbaikan tahap satu

Udah pake spion, tapi Koso style, dealer blum ada stok spion ori SGP. Ke toko yg deket dealer, adanya Aspira, behh. Yah ambil Koso aja. Oh iy, pas waktu masang si Koso ini, dudukan spion belum begitu oblak, jadi masih nancep spion kanannya. Pas pasang di dealer masih bisa dipaksain:mrgreen:
Nih knalpot, udah dilas, tapi masih belum cat ulang. Lumayan, suaranya jadi normal lagi. Dibongkar juga, tapi abis itu ganti busa sama lain2nya, mantep deh suaranya, bas khas FD110.
VDO kembali bekerja:mrgreen:
Mejeng ahh:mrgreen:

perbaikan lain di segi eksterior belum ada (duitnya dihemat:mrgreen: )

9 pemikiran pada “Tahap Satu Perbaikan Si Item FD110

  1. Wah jd inget masa lalu saat pakai shogun….tp agak ng@l4y dikit…soalnya stang tak tekuk,ganti footstep,spakbor blkg dipapas aka lumpur ke punggung jk hujan:mrgreen: maklum,saat itu eranya hendriyansah jd raja roadrace…jd ngikut gayanya doang😆

  2. Tentang spion koso atau apalah itu namanya…,Saya pernah pakai juga. Hanya menurut Saya hanya menggugurkan kewajiban di depan pak pol saja. Selebihnya nyaris tidak berfaedah..,karena Saya tetep kesulitan buat ngeker belakang. Akhirnya..kembali ke standard🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s