Foto2 FD110 Sebelum Restorasi

spion alay, balancer ilang, spion kiri ilang (baru setelah beli spion ori saya dikasih tahu kalau spion itu masih ada di lemari ayah saya😆 )

Berhubung abang glinding aka Rey:mrgreen:  minta foto2 FD110 aye, jd aye upload deh itu foto2. Mulai dari foto2 sebelum restorasi aja deh, pas motornya masih dipakai pegawai. Aye juga belum pake FD110 Smash waktu itu, foto2 lama sih….Ini waktu FD110 aye mampir ke rumah aye, udah setaun yang lalu. Soalnya pas mau belajar motor, motornya gak ada, jd yah, pinjem FD110 ini dari tempat usaha bapak aye:mrgreen:

Ini mesinnya, udah keliatan kan waktu itu, mesinnya kotor dan basah oli
Knalpotnya, udah keropos dan lubang besar, suaranya sember abis, tapi masih gagah sih:mrgreen:
Tampang belakang, sokbreker dua-duanya mati dan bunyi-bunyi. Bodi belakang breketnya patah (di dalam sih, jd gak keliatan). Trus dudukan spakbor sebelah kanan juga patah, tapi yah karena di dalem, gak keliatan juga.

Dibanding foto yang ini sih, keadaan FD110 aye udah jauh lebih baik sekarang. Sekian, nanti klo inget, saya upload yang versi restorasi tahap satunya. Salam:mrgreen:

8 pemikiran pada “Foto2 FD110 Sebelum Restorasi

    1. sampe gosong knalpotnye bang😆

      ini kan pas dipake pegawai, ane gak tau menahu tuh soal motor ini:mrgreen:. Sekarang malah pake spion FD110 ori, balancer stangnya pake punya FL125, mantap.

      always OEM and safety ride🙂

    1. gak sbanding sama Kingnya om:mrgreen:

      100 kpj sih masih tembus mungkin, blum nyoba sih, paling kenceng 60 kpj😆

      pengen beli 2 tak, tapi kebentur masalah boros sama emisi (udh mau brakhir sih eranya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s